Breaking News

Saturday 30 April 2016

10 Wanita Jepang Paling Seksi

Jepang merupakan sebuah Negara yang memiliki begitu banyak wanita cantik. Bukan hanya cantik, tapi juga seksi sehingga Negara ini sering menjadi acuan para wanita di dunia.
Wanita Jepang memiliki karakter dan penampilan yang sangat berbeda dari wanita lainnya sehingga siapapun akan setuju bahwa wanita Jepang memiliki tingkat keseksian tersendiri.
Lantas, siapa sajakah wanita asal Jepang yang layak untuk mendapatkan penghargaan sebagai wanita yang paling seksi?
Berikut adalah daftar wanita terseksi di Jepang menurut kami, penilaian didasarkan pada tingkat popularitas dan seringnya tampil menjadi model iklan atau majalah.

Reon Kadena


Reon Kadena
Reon Kadena
Wanita berpostur 167 cm ini merupakan model profesional yang sangat terkenal berkat aktingnya diberbagai drama televisi. Mata miliki Reon Kadena terbilang luar baisa indahnya yang semakin ditopang dengan bentuk bibirnya yang juga luar biasa seksi.
Artis yang satu ini juga terkenal berkat keberaniannya untuk mengekspos lekuk tubuhnya, bahkan tampil telanjang sekalipun.

Rie Miyazawa

Rie Miyazawa
Rie Miyazawa
Super model ini memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap dunia modeling Jepang itu sendiri. Saat masih berusia 11 tahun, ia sudah merintis karirnya yang akhirnya mencapai popularitas di tahun 1996 saat dirinya menjadi reporter pada Festival Film Cannes.
Pada beberapa kesempatan, ia juga sempat berpose telanjang untuk beberapa majalah Internasional.

Karina

Karina Nose
Karina Nose
Artis dengan nama lengkap Karina Nose ini bukan hanya terkenal sebagai generasi muda dunia modeling Jepang, tapi juga sebagai aktris terbaik di Jepang. Kesan elegan dan indah yang ia miliki membuat banyak pakar industri hiburan memprediksi bahwa Karina akan menembus dunia Internasional beberapa tahun yang akan datang.

Nozomi Sasaki

Nozomi Sasaki
Nozomi Sasaki
Nozomi Sasaki termasuk ke dalam daftar gadis Jepang yang sangat dicari. Ia memulai karirnya sebagai model dan setelah meraih popularitas ia kemudian menjadi seorang penyanyi. Keputusan ini dianggap yang terbaik dalam karirnya mengingat besarnya antusias penggemar J-Pop semenjak kehadirannya di industri tarik suara.

Masami Nagasawa

Masami Nagasawa
Masami Nagasawa
Wanita terseksi di Jepang selanjutnya adalah Masami Nagasawa yang mencapai popularitas lewatfilm Godzilla. Semenjak saat itu, ia kemudian menerima begitu banyak tawaran untuk bermain film. Bahkan hingga kini ia tercatat sudah memerankan 18 film dan 23 drama. Hal ini sangatlah luar biasa mengingat usianya yang masih terbilang belia.

Komatsu Ayaka

Komatsu Ayaka
Komatsu Ayaka
Ayaka Komatsu merupakan wanita yang berperan besar dalam serial Sailor Moon versi terbaru dengan menjadi Sailor Venus. Hal yang terbilang wajar mengingat ia memang memiliki kecantikan layaknya dewi Venus, seorang dewi tercantik dalam mitologi Yunani.
Selain wajah lucu dan mata yang indah, keseksiannya juga ia dapatkan berkat rambut yang indah dan bentuk bibir yang sensual.

Yukie Nakama

Yukie Nakama
Yukie Nakama
Wanita kelahiran tahun 1979 ini sudah berada di industri hiburan sejak tahun 1996, namun butuh waktu sekitar empat tahun lamanya agar ia bisa mencapai karir yang gemilang.
Pada tahun 2002, ia masuk ke dalam jajaran aktris top Jepang setelah memerankan drama TV yang berjudul Gokusen. Meskipun kini ia sudah tidak muda lagi, namun para pendatang baru di Jepang seperti kesulitan menyaingi keseksiannya.

Kyoko Fukada

Kyoko Fukada
Kyoko Fukada
Bagi para penggemar J-Pop, Kyoko Fukada bukanlah nama yang asing lagi. Selain sebagai penyanyi, ia juga terkenal sebagai seorang super model.
Setiap tahunnya, sosok wanita seksi ini selalu muncul dalam berbagai serial drama sehingga membuat dirinya layak menjadi aktris paling populer di Jepang dan juga dunia. Dengan bentuk mata yang besar dan bersinar, membuat dirinya layak mendapatkan penghargaan sebagai wanita terseksi di Jepang.

Koyuki

Koyuki
Koyuki
Kyouki adalah wanita Jepang yang memiliki wajah lucu dan sangat khas dengan wanita Asia Timur. Tubuhnya yang langsing dan memiliki postur layaknya wanita Eropa, kemudian membuatnya mampu mendominasi dunia modeling Jepang dengan mudahnya.
Bahkan hanya butuh waktu tiga tahun baginya untuk menjadi seorang model Internasional. Dirinya juga pernah bermain dalam film Blood the Last Vampire yang merupakan keluaran industri Hollywood.

Keiko Kitagawa

Pada tahun 2006, Keiko Kitagawa mulai mencuri perhatikan publik setelah membintangi film Hollywood berjudul Fast and Furious.
Keiko Kitagawa
Keiko Kitagawa
Kehadirannya bukan hanya sebagai pemanis saja, namun juga memerankan sosok yang terlibat langsung di dalam alur cerita. Selain itu, ia juga memiliki kecerdasan di atas rata-rata karena bisa lulus dari Meiji University dengan nilai yang luar baisa. Maka tak heran jika Keiko Kitagawa layak menjadi wanita terseksi di Jepang.


SUMBER : laksani.com

No comments:

Post a Comment

Designed By Published By Kaizen Template - Support KaizenThemes