Breaking News

Wednesday 4 May 2016

Demi Vizcarra, Aremanita Ini Terbang dari Kalteng ke Malang

Pasangan Ari dan Ria bersama Esteban Vizcarra (C) DANI KW
Wearemania.net - Seorang Aremanita bernama Ria, rela jauh-jauh terbang dari Palangkaraya, Kalimantan Tengah ke Malang hanya untuk melihat sesi latihan Arema. Terkhusus, ia ingin menemui pemain idolanya, Esteban Vizcarra.
Meski sejatinya baru mengenal sepakbola, namun Ria langsung ngefans Vizcarra. Maka, ditemani sang suami, Ari, sambil membawa bendera Aremania Palangkaraya, mereka hadir menonton sesi latihan Arema di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (4/5) sore.
"Selain karena keinginan sendiri, ini juga demi menuruti permintaan dari jabang bayi saya," tutur wanita yang sedang hamil delapan bulan ini ditemui WEAREMANIA di sela-sela menonton latihan Arema.
Sang suami, Ari mengatakan jika mereka akan menikmati suasana Malang selama sepekan ke depan. Kesempatan tersebut akan mereka gunakan untuk nonton bareng (nobar) laga Madura United vs Arema dalam lanjutan ISC A 2016, Jumat (6/5).
"Istri saya ini aslinya dari Dayak, tapi langsung jatuh cinta pada Arema, juga Vizcarra, begitu kenal saya dan menikah kurang lebih delapan bulan lalu," pungkas Ari, yang juga Aremania asli Soekarno-Hatta ini.
Sumber : wearemania.net


Baca Juga Info Keren di Bawah Ini
pulsa4

No comments:

Post a Comment

Designed By Published By Kaizen Template - Support KaizenThemes